Warga Desa Wukirharjo Sangat Mengapresiasi Peningkatan Jalan Aspal Yang Sudah Mencapai 90 Persen

    Warga Desa Wukirharjo Sangat Mengapresiasi Peningkatan Jalan Aspal Yang Sudah Mencapai 90 Persen

    TUBAN, – Danramil 07 Soko Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Prayitno terjun langsung Memberikan Wasbang dan melatih PBB kepada karyawan Pertamina EP Sukowati di Desa Rahayu Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Minggu, (15/10/2023).

    Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Prayitno menjelaskan bahwa Wawasan Kebangsaan dan latihan baris berbaris di berikan tidak hanya kepada para pelajar sekolah, namun juga diberikan kepada karyawan, Instansi Pemerintah serta karyawan lainnya.

    “Sebelum Kegiatan terlebih dahulu diawali dengan senam pagi untuk pelemasan agar tidak terjadi salah urat atau keseleo”, Terang Danramil.

    Dirinya menambahkan, Tujuannya kegiatan tersebut dilaksanakan agar seluruh karyawan mengerti pelajaran baris berbaris serta dapat menanamkan disiplin dalam bekerja dan juga mengerti tentang Wawasan Kebangsaan yang diaplikasikan secara langsung dengan sudut pandang karyawan terhadap tempat dimana dia bekerja sehari-hari.

    “Saya berharap agar para karyawan dapat menimbulkan kedisiplinan, kekompakkan dan etos kerja yang baik guna kemajuan Pertamina EP kedepan serta mempunyai rasa cinta tanah air”, Tambah Kapten Inf Prayitno.

    Bahwa Kedisplinan sangat perlu bagi karyawan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, taat kepada pimpinan dan menumbuhkan jiwa korsa sesama karyawan yang lainnya. (Faro)

    tuban
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Peduli Kekeringan, Dropping 7 Tangki...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0811/Tuban Mendampingi Danrem 082/CPYJ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar

    Ikuti Kami